Skip to main content

Featured

kunci gitar dan lirik when you love someone endah n rheza

D  D/F#                 G I love you but it's not so easy          D            D/F#         G To make you here with me D  D/F#                  G I wanna touch and hold you forever      Bm                A        E/G#   E But you're still in my dream                                    G                      A And I can't stand to wait till nite is coming           D To my life                              G                       A But I still have a time to break a silence Reff:                   G When you love someone              D/F# Just be brave to say                  Em                            D That you want him to be with you                    G When you hold your love                   Bm Don't ever let it go                      C Or you will loose your chance        A To make your dreams come true D  D/F#                 G I used to hide and watch you from a distance             Bm          A       G And i knew you realized D        D/F#             G

10 tema blackberry

 disni ada beberapa thema yang keren keren juga menarik
Silahkan Anda bisa memilih beberapa tema yg super keren di bawah ini. Yang mana yang harus Anda pilih karena saya membagikannya ada 10 tema dalam beberapa pilihan warna, fitur serta kelebihan masing-masing. Oh ya hampir lupa, Tema di bawah ini hanya support untuk OS 5 dan OS 6. Jadi perhatikan baik-baik versi Sistem Operasi yang BB Anda pakai. Oke langsung saja lihat di silahkan Download Tema Blackberry 8520 via OTA di bawah ini. Disarankan untuk mendownload dari Browser BB langsung.
1. Vintage Theme
Vintage Theme
2. Buufdeuce Theme
Buufdeuce Theme
Fitur Buufdeuce Theme: alt+D shows the first dock.
  • Alt+S shows the second-hidden-dock.
  • Alt+C hides the HTC clock and shows the normal banner.
  • Alt+X hides the banner and shows the HTC clock.
  • And lastly;
  • The Escape button hides the dock that was active, so that you have no docks visible.
Cek sendiri ya gimana berubahnya. Semua sudah saya test dan berhasil dengan sempurna. Langsung saja didownload untuk melihatnya.
3. Chalkboard Theme
Chalkboard Theme
Yang ini kalau ada pemberitahuan suruh upgrade, di Cancel saja ya? Biar bingung nggak usah di download. :D
4. Brisk Plus Theme
BriskPlus Theme
5. PSHD Theme
PSHD Theme
PSHD merupakan themes buatan HedoneDesign dengan tampilan yang sangat mirip dengan tampilan PlayStation Portable. Ketika saya coba tema ini sedikit gelap dan menunya sedikit membingungkan. Biar tidak penasaran Anda dapat mendownloadnya juga kok. Lagian gratis jadi wajar jika mungkin nggak sempurna.
6. Sketz Theme
Sketz Theme
7. Twitter On Theme
TwitterOn Theme
Tema BB 8250 ini tampilannya hampir mirip dengan twitter. Modifikasi tampilan tentu ada dengan bawaan BB seperti indikator sinyal serta baterai. Download saja biar tahu lebih detail.
8. Go Play Theme
GoPlay Theme
Themes gemini dengan tampilan home screen menyerupai tampilan Blackberry Playbook (blackberry tablet yang menyerupai ipad)
9. Vigilant Theme
Vigilant Theme
10. Skeper Theme
Skeper Theme
Mungkin cukup sekian dulu untuk informasi yg saya bagikan mengenai Tema Blackberry 8520 Via OTA, mungkin menurut Anda ada yg bagus dan ada juga yg tak bagus :) , selera masing-masing. Lumayan ini tema gratisan lhoo… Demikianlah Tema Blackberry 8520 Via OTA buat Anda.

Comments

Popular Posts