Skip to main content

Featured

kunci gitar dan lirik when you love someone endah n rheza

D  D/F#                 G I love you but it's not so easy          D            D/F#         G To make you here with me D  D/F#                  G I wanna touch and hold you forever      Bm                A        E/G#   E But you're still in my dream                                    G                      A And I can't stand to wait till nite is coming           D To my life                              G                       A But I still have a time to break a silence Reff:                   G When you love someone              D/F# Just be brave to say                  Em                            D That you want him to be with you                    G When you hold your love                   Bm Don't ever let it go                      C Or you will loose your chance        A To make your dreams come true D  D/F#                 G I used to hide and watch you from a distance             Bm          A       G And i knew you realized D        D/F#             G

cara mudah belajar HTML dan CSS free ebook

Di dalam pemrograman internet tentunya kita mau tidak mau harus mempelajari yang namanya HTML. HTML kepanjangan dari Hyper Text Markup Language.
HTML ini merupakan dasar dalam membangun sebuah website. HTML bisa dikatakan sebagai pondasi dari website. Struktur dan kode-kode HTML pun harus kita pelajari terlebih dahulu.
Dalam membuat website statis dengan PHP kita tidak akan bisa membuat itu tanpa mengenal kode-kode HTML. Sehingga HTML ini perlu kita pelajari dari awal jika kita ingin belajar pemrograman internet.
HTML juga dapat untuk mendesain sebuah halaman website, dengan kode-kode HTML kita dapat membuat sebuah layout website dengan table dan memberikan warna-warna dengan syntak HTML.
Namun, karena perkembangan teknologi internet, maka HTML saat ini jarang digunakan untuk mendesain sebuah website. Masih digunakan tetapi tidak semuanya menggunakan HTML dan sekarang ini banyak website yang sudah menggunakan bantuan CSS untuk mendesain sebuah halaman website.
CSS itu kepanjangan dari Cascading Style Sheet. Dengan CSS kita dapat menghemat penerapan kode-kode HTML, sehingga lebih efisien dan dinamis. CSS mampu menyulap sebuah website menjadi website yang indah dari segi tampilannya.
Nah untuk belajar menggunakan CSS silahkan Download Ebook Tutorial CSS dibawah ini, dan juga Ebook Tutorial HTML sehingga Anda bisa membandingkan perbedaan yang signifikan penerapan HTML dan CSS dalam segi desain web atau tampilan.

Comments

Popular Posts