Skip to main content

Featured

kunci gitar dan lirik when you love someone endah n rheza

D  D/F#                 G I love you but it's not so easy          D            D/F#         G To make you here with me D  D/F#                  G I wanna touch and hold you forever      Bm                A        E/G#   E But you're still in my dream                                    G                      A And I can't stand to wait till nite is coming           D To my life                              G                       A But I still have a time to break a silence Reff:                   G When you love someone              D/F# Just be brave to say                  Em                            D That you want him to be with you                    G When you hold your love                   Bm Don't ever let it go                      C Or you will loose your chance        A To make your dreams come true D  D/F#                 G I used to hide and watch you from a distance             Bm          A       G And i knew you realized D        D/F#             G

profil papinka


Nama band Papinka sendiri bisa dibilang singkatan dari Pangka Pinang Bangka. Para awak Papinka sendiri merasa terpanggil untuk mengangkat nama daerah mereka yaitu Pangkal Pinang Bangka. Kehadiran Papinka di blantika musik Indonesia bukan melalui jalan yang mudah, kerja keras dan kegigihan para personil Papinka yang terdiri dari Chevra Yolandi (vokal), BJ (drummer), Rio (gitar) dan Andre (bass) memang patut diancungi jempol. Pasalnya, dalam perjalanan menuju karir bermusik mereka harus mengalami banyak kenangan pahit.

"Saya pernah dua tahun membantu almarhum ayah melimbang (menambang timah) saat masih duduk di bangku SD dan sejak umur 15 tahun berhenti sekolah dan bekerja," tutur Cevra vokalis Papinka.

Begitu juga dengan beberapa personil Papinka yang lain, pengalaman pahit seperti mengamen dan kerja di salon pernah mereka alami. Namun karena bakat bermusik mereka sangat kuat sehingga lewat sebuah audisi Papinka akhirnya terbentuk.Bersama manajer mereka Agus Syarief dan Himawan Tjandra alias Bery mereka menciptakan lagu "Di Mana Hatimu". Kemudian single itu mereka tawarkan ke pihak label dan kemudian diterima oleh NAGASWARA.

" Single Di Mana Hatimu bercerita tentang percintaan dan pengalaman pribadi. Bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah berhubungan selama puluhan tahun. Suatu ketika si kekasih pergi beberapa waktu lama, ketika kembali sang kekasih sudah berubah tidak mencintai dirinya lagi," ujar Cevra menceritakan single "Di Mana Hatimu".

Dalam perjalanan karirnya Papinka punya motto dalam band mereka. Dengan motto TIM yang berarti T-Time schedule, setiap personal harus punya schedule dalam kegiatan mereka, kemudian Inovasi personal Papinka harus terus mencari hal yang baru dalam bermain musik dan motto yang terakhir adalah Maturity yaitu sikap kedewasaan dalam arti tidak cengeng, sombong dan low profile.

Sebagai band pendatang baru, Papinka termasuk band yang sudah mendapat nama di kota kelahiran mereka yaitu Pangkal Pinang, Bangka. Untuk fans mereka Papinka menyebutnya Papiners. Dalam merawat fans para personil Papinka selalu menyapanya lewat Facebook dan Twitter Papinka Band. Mereka berharap single mereka "Di Mana Hatimu" bisa diterima para penikmat musik Indonesia.

Comments

Popular Posts