Skip to main content

Featured

kunci gitar dan lirik when you love someone endah n rheza

D  D/F#                 G I love you but it's not so easy          D            D/F#         G To make you here with me D  D/F#                  G I wanna touch and hold you forever      Bm                A        E/G#   E But you're still in my dream                                    G                      A And I can't stand to wait till nite is coming           D To my life                              G                       A But I still have a time to break a silence Reff:                   G When you love someone              D/F# Just be brave to say                  Em                            D That you want him to be with you                    G When you hold your love                   Bm Don't ever let it go                      C Or you will loose your chance        A To make your dreams come true D  D/F#                 G I used to hide and watch you from a distance             Bm          A       G And i knew you realized D        D/F#             G

cara memprcepat kinerja laptop

Registry akan selalu muncul ketika kamu menginstall suatu aplikasi atau software. Bila kamu sering melakukan install dan uninstall software (untuk mencoba-coba software baru), maka akan ada kemungkinan file registry kamu menumpuk dan tidak beraturan. Ini bisa menjadikan kinerja komputer kamu melambat. Bagaimana solusinya? Kamu bisa mendefrag Registry dengan Eusing Free Registry Defrag.
advertisements
Eusing Free Registry Defrag adalah software defrag registry yang mengoptimasikan registry dengan memindahkan gap, fragmen, dan ruang yang terbuang di file-file Windows registry. Fragmentasi Registry menyebabkan performa keseluruhan sistem berkurang. Sistem dengan registry yang terfragmentasi akan perlu waktu lebih lama untuk melakukan booting dan akan memerlukan lebih banyak memori untuk memproses registry tersebut, berdampak berkurangnya kinerja PC atau laptop secara keseluruhan serta terjadinya situasi dimana program-program lain dipaksa untuk menggunakan virtual memori yang lebih rendah atau melambat. Eusing Free Registry Defrag bisa melakukan defrag dan memadatkan Windows Registry dalam waktu kurang dari semenit.
Mempercepat Komputer dengan Eusing Free Registry Defrag
Prosedurnya, aplikasi ini akan melakukan scan pada registry untuk memindahkan ruang-ruang kosong, mengurangi ukuran registry dan juga jumlah RAM yang dibutuhkan registry serta meningkatkan kinerja komputer kamu. Ini tidak akan mengubah isi registry dengan cara apapun, tidak juga secara fisik melakukan defrag file registry pada drive. Software ini akan mengoptimasikan registry dengan memadatkannya ke ukuran sekecil mungkin.
Ketika awal terbuka, aplikasi ini akan meminta serial number registrasi. Tapi jangan khawatir. Aplikasi ini pada dasarnya gratis, sehingga kamu cukup menekan tombol “Skip”. Bila bersedia membayar untuk serial number, maka kamu akan mendapatkan beberapa fitur tambahan.
advertisements
Mempercepat Komputer dengan Eusing Free Registry Defrag

Interface aplikasi ini akan langsung menampilkan daftar registry yang ada di PC atau laptop milik kamu.
Setelah mengklik tombol “Analyze Registry” maka akan ditampilkan data lengkap file registry kamu. Langkah selanjutnya adalah meng-klik tombol “Defrag”. Maka Aplikasi ini akan mulai men-defrag file Registry Windows kamu. Komputer kamu akan melakukan restart untuk melengkapi prosedur ini.
Mempercepat Komputer dengan Eusing Free Registry Defrag
Manfaat dari menggunakan Eusing Free Registry adalah:
  • Meningkatkan kinerja dan stabilitas keseluruhan PC atau laptop kamu
  • Mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk booting
  • Menghemat memori dengan meringkas registry
  • Mencegah kerusakan registry dengan menggunakan kopi baru dari file registry tersebut
  • Interface yang sederhana, mudah digunakan.
Kamu bisa mendownload Eusing Free Registry Defrag di:
http://www.eusing.com/Download/EFRDSetup.exe
Eusing Free Registry Defrag merupakan aplikasi ringan yang dapat membantu kamu mempercepat komputer kamu dengan cara mengoptimasi file Registry. Untuk lebih mempercepat lagi komputer kamu, mungkin bisa juga menggunakan WinOptimizer .

Comments

Popular Posts