Skip to main content

Featured

kunci gitar dan lirik when you love someone endah n rheza

D  D/F#                 G I love you but it's not so easy          D            D/F#         G To make you here with me D  D/F#                  G I wanna touch and hold you forever      Bm                A        E/G#   E But you're still in my dream                                    G                      A And I can't stand to wait till nite is coming           D To my life                              G                       A But I still have a time to break a silence Reff:                   G When you love someone              D/F# Just be brave to say                  Em                            D That you want him to be with you                    G When you hold your love                   Bm Don't ever let it go                      C Or you will loose your chance        A To make your dreams come true D  D/F#                 G I used to hide and watch you from a distance             Bm          A       G And i knew you realized D        D/F#             G

game bb angry farm



game angry farm adalah game yg hampir sama dengan game angrybird

game ini bercerita tentang petani adalah pergi dan peternakan telah dikuasai oleh pasukan rubah lapar.
Bantuan hewan marah melawan kembali untuk membersihkan pertanian rubah perampok. Hewan-hewan marah dipersenjatai dengan ketapel dan mereka terbang di udara seperti burung marah sebelum bertabrakan secara spektakuler dengan rubah yang bersembunyi di dalam struktur pertanian pelindung.
Setiap hewan marah memiliki sifat khusus yang dapat mengontrol untuk mengalahkan rubah.
Angry kambing terbang melalui udara membanting ke rubah dan menyebabkan jerami bal dan struktur pertanian kayu meledak.
Babi Angry memantul seperti bola super babi rubah marah karet dan menghancurkan tempat-tempat persembunyian mereka.
Angry sapi terbang melalui udara dan mempercepat kecepatan untuk menyerang ketika Anda mengklik trackpad atau touchscreen sedangkan sapi marah adalah dalam penerbangan.
Ayam marah adalah burung penuh sikap burung buruk. Begitu penuh sikap burung buruk yang ayam marah terbagi menjadi tiga proyektil burung marah ketika Anda mengklik trackpad atau touchscreen sedangkan ayam marah adalah di udara.
NEW - Sebuah BUNDLE dari DYNAMITE untuk meledakkan gudang setiap kali Anda terjebak pada tingkat rumit dan perlu menghapus mereka rubah menjengkelkan! Setelah dibeli, DYNAMITE dapat digunakan sekali setiap jam. Anda hanya perlu membeli dinamit sekali.
Jika Anda suka bermain game seperti Angry Birds ® Anda akan mencintai pertanian Marah!
Berikut adalah apa yang beberapa pelanggan kami katakan tentang pertanian Angry (lihat komentar lebih besar di bagian review):
By: tangles1844Saya telah mencari di mana-mana untuk permainan putri saya ingin sebanyak burung marah ®, MENYUKAINYA. Sangat adiktif. Sekarang kita akan berjuang melalui telepon saya.
Oleh: bunitesaIni batu app! Sangat menyenangkan untuk bermain dan begitu addictedddd :) layak men-download!
Fitur:- Kami telah menambahkan 50 tingkat menantang baru untuk total 250- In-App pembelian untuk bundel Dynamite untuk membersihkan tingkat rumit- Melibatkan efek audio dan video khusus * CDMA perangkat mencatat- Mendukung BlackBerry ® OS 4.6 dan di atas perangkat bebas upgrade untuk semua pelanggan yang sudah ada selamanya
Ada juga komunitas pengguna untuk pertanian Angry. Petani Marah bisa pergi untuk bertanya tentang tingkat tertentu dan menerima bantuan baik dari moderator komunitas atau Petani Marah lain di sini:http://support.smarter-apps.com/forums/377419-tips-tricks-users-forumKami berharap bahwa Anda menikmati bermain Angry pertanian dan kami menyambut umpan balik Anda untuk meningkatkan pertanian Angry.
Jika Anda suka Pertanian Marah, silakan menulis review bagus. Ini akan membantu kita untuk terus meningkatkan pertanian Angry untuk BlackBerry ®!
Jika Anda memiliki masalah mulai aplikasi, silakan kunjungi http://support.smarter-apps.com/home dan kami akan membantu Anda mendapatkan setup.
* Harap Catatan: Suara telah dinonaktifkan untuk perangkat CDMA. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaiki masalah secepat mungkin. Kami minta maaf dan berharap untuk menyelesaikan masalah segera.
untuk mendownload klik disini


Comments

Popular Posts