Skip to main content

Featured

kunci gitar dan lirik when you love someone endah n rheza

D  D/F#                 G I love you but it's not so easy          D            D/F#         G To make you here with me D  D/F#                  G I wanna touch and hold you forever      Bm                A        E/G#   E But you're still in my dream                                    G                      A And I can't stand to wait till nite is coming           D To my life                              G                       A But I still have a time to break a silence Reff:                   G When you love someone              D/F# Just be brave to say                  Em                            D That you want him to be with you                    G When you hold your love                   Bm Don't ever let it go                      C Or you will loose your chance        A To make your dreams come true D  D/F#                 G I used to hide and watch you from a distance             Bm          A       G And i knew you realized D        D/F#             G

ebook 10 kiat sukses bebisnis online

Bisnis online kini sudah mulai marak dan mulai banyak dilirik oleh pebisnis di indonesia. Hal itu karena bisnis online mempunyai peluang penghasilan yang sangatlah besar. Namun fakta yang terjadi adalah lebih banyak orang yang gagal daripada yang sukses dan terus bertahan di persaingan bisnis online. Banyak orang yang berbondong – bondong memulai usaha berbisnis online, namun satu – per satu kemudian gugur di tengah jalan. Hal ini tidaklah aneh karena bisnis online juga seperti bisnis offline biasa. Diperlukan suatu tips, trik dan strategi khusus agar kita bisa sukses didalamnya.
advertisements
Jika anda baru memulai bisnis online, atau sudah memulai namun belum menikmati keuntungan didalamnya..ebook gratis ini sangatlah tepat untuk anda. Ebook dengan judul 10 Kiat Sukses Berbisnis Online yang ditulis oleh Jonru ini memaparkan 10 tips dan strategi untuk bisa sukses dan bertahan di bisnis online.
10 Kiat Sukses Berbisnis Online
Judul : 10 Kiat Sukses Berbisnis Online
Penulis : Jonru
Jumlah halaman : 17 halaman
format : PDF
Bahasa : Indonesia
Harga : Rp.0 (Gratis)
Kabar baiknya, ebook 10 Kiat Sukses Berbisnis Online ini bisa anda download sekarang juga secara gratis 
klik disini untuk mendownload

Comments

Popular Posts