Skip to main content

Featured

kunci gitar dan lirik when you love someone endah n rheza

D  D/F#                 G I love you but it's not so easy          D            D/F#         G To make you here with me D  D/F#                  G I wanna touch and hold you forever      Bm                A        E/G#   E But you're still in my dream                                    G                      A And I can't stand to wait till nite is coming           D To my life                              G                       A But I still have a time to break a silence Reff:                   G When you love someone              D/F# Just be brave to say                  Em                            D That you want him to be with you                    G When you hold your love                   Bm Don't ever let it go                      C Or you will loose your chance        A To make your dreams come true D  D/F#                 G I used to hide and watch you from a distance             Bm          A       G And i knew you realized D        D/F#             G

keajaiban surat insyirah


assalamualaikum wr.wb
ane mau berbabagi pengalaman tentang keajaiban surat al isnsyirah yang pernah ane alami.
suatu hari ane dikasih rejeki sama ALLAH untuk merasakan jalan jalan ke malaysia lewat acara outing di kantor. pada malam ke 2 di malaysia ane dan teman teman mau foto foto di twin tower atau menara kemabar atau menara petronas. sebelum jalan ke menara kami berkemas kemas membawa barang yang harus dibawa seperti dompet,uang dang passport. selesai berkemas kita langsung berangkat dari hotel park royal menuju menara petronas. dari hotel ke menara petronas kira kira sekitar 30 menit ditempuh dengan berjalan kaki. 


disepanjang perjalanan kita berbincang bincang dan bercanda canda. sutau ketika temen ane bilang ke semua kalau passport dia tidak ada di celana, dompet ataupun tas. ane dan teman teman memutuskan untuk balik ke hotel untuk menelusuri jalan mencari passport yang hilang sambil berharap passport tertinggal di hotel. sesampainya kami di hotel ternyata passport yang kami cari tidak ada.

tiba tiba ane teringat pesan dari ibu, kalau ada apa apa baca aja surat al insyirah. anepun langsung  baca surat al insyirah sambil berdoa semoga passport teman ane bisa ketemu. dan kita memutus untuk menelusuri lagi jalan anatara hotel dan menara petronas, sambil menelusuri jalan ane membaca surat al insyirah tidak putus putus. 

disepanjang kita menelusuri jalan antara hotel dan menara petronas tetap tidak ketemu passport teman ane. dan kita memutuskan untuk menelusuri jalan antara hotel dan menara petronas untuk yang kedua kalinya dan hasilnya tetap tidak ada. kita memutuskan lagi untuk menelusuri jalan antara hotel dan menara petronas untuk yang ketiga kalinya. di tengah jalan teman ane sempat merasa putus asa passportnya tidak ketemu, mungkin karna merasa sudah menulusuri jalan berkali kali dan belum ada hasil.

disepanjang jalan menelusuri jalan berkali kali bibir ane tetap membaca surat al insyirah dan berdoa pasport teman ane kembali. dan akhirnya kita memutuskan kembali ke hotel dan mengiklaskan passportnya. qadar ALLAH  pada saat perjalanan menuju hotel akhirnya kita menemukan passport yang kita cari, ternyata passport itu ada di pinggir jalan dkt tangga LRT. 

padahal kita sudah mencari berkali kali pasport itu dan sudah melewati jalan itu berkali tetap tidak ada. pada saat keprasahan kita menemukan passport itu .dan qadar ALLAH kita dimudahkan untuk menemukan passport yang kita cari. 

disini saya membaca tafsir surat al insyirah ayat 5 dan 6 yang berbunyi "karena sesungguhnya disesudah kesulitan ada kemudahan. sesungguhnya didalam kesulitan ada kemudahan". sungguh benar ALLAH dengan segala firmannya karna kita ditengah keprasaan dan tetap tawakal kita menemukan passport yang kita cari.

di dalam hal ini saya semakin percaya keajaiban surat al insyirah dan janji ALLAH di dalam firmanya. semua akan dimudahkan, semua akan di lancarkan. wallahu a'lam bish-shawabi 








Comments

Popular Posts