Skip to main content

Featured

kunci gitar dan lirik when you love someone endah n rheza

D  D/F#                 G I love you but it's not so easy          D            D/F#         G To make you here with me D  D/F#                  G I wanna touch and hold you forever      Bm                A        E/G#   E But you're still in my dream                                    G                      A And I can't stand to wait till nite is coming           D To my life                              G                       A But I still have a time to break a silence Reff:                   G When you love someone              D/F# Just be brave to say                  Em                            D That you want him to be with you                    G When you hold your love                   Bm Don't ever let it go                      C Or you will loose your chance        A To make your dreams come true D  D/F#                 G I used to hide and watch you from a distance             Bm          A       G And i knew you realized D        D/F#             G

obat alami penghilang batuk




batuk memeng penyakit yang ringan akan tetapi sangat mengganggu kita,terlebih lagi pada saat kita kerja dan tidur.penyakit yang kebanyakan datang pada musim hujan atau pada saat panca roba ini memang tidak termasuk penyakit menular bila tidak di sertai influenza
terkadang meminum obat batuk membuat kita mengantuk dan sangat menggangu kinerja kerja pada saat jam kerja.
untuk itu ane punya tips atasi batuk secara alami




1.balsem dan kaos kaki
mungkin agan-agan bertanya-tanya ko balsem dan kaos kaki?untuk apa?
pada saat agan-agan mau tidur di malam hari oleskan kedua kaki dengan balsem lalu paki kaos kaki lalu tidur,efek ini akan bekerja pada saat kita tidur karna mint yang hasil kan oleh balsem terserap dengan saraf-saraf di kaki dan meredakan pernafasan
Blogger adalah alat penerbitan blog gratis dari Google untuk memudahkan Anda bertukar pikiran dengan dunia. Blogger membuat Anda mudah mengirim teks, foto dan video ke blog pribadi atau tim Anda.

2.teh jahe
 teh herbal, teh jahe, atau jenis teh lainnya sering dimanfaatkan untuk mengatasi batuk. Salah satu bahan yang ampuh mengobati batuk adalah jahe. Sediakan 2-3 irisan jahe yang telah dicuci bersih, seduh dalam teh hangat. Baik diminum dua hingga tiga kali sehari.

3.jeruk nipis
Peras jeruk dan ambil airnya, anda bisa juga mencampur jeruk nipis dengan madu atau juga dengan kecap untuk lebih mendapatkan manfaat yang komplit. Lalu silakan anda minum air jeruk tersebut 3 kali sehari.

4.daun sirih
Menggunakan daun sirih sebagai obat batuk, sangatlah mudah anda gunakan. Caranya, silakan anda rebus lalu diminum selama 1 kali sehari.

5.kunyit
Silakan ambil kunyit lalu tumbuk, bisa menggunakan susu atau juga madu. Lalu hidangkan dalam 1 gelas dan diminum 1 kali sehari.

6.air embun
air embun di peracaya dapat mengobati berbagai macam penyakit khususnya batuk
ambil air putih dan tuangkan air ke gelas kaca,tutup air dgn tutup apa saja.lalu biarkan sampai pagi hari,dan diminum 1 hari sekali

7. bunga belimbing wuluh
Bunga belimbing wuluh juga terbukti dapat membantu meringankan batuk. Ambil kira-kira satu genggam bunga belimbing wuluh, kemudian campurkan dengan beberapa butir adas, tambahkan gula dan secangkir air, lalu ditim. Setelah agak dingin, saringlah ramuan tersebut dan siap untuk diminum.

8.madu dan lada putih
Coba minum satu sendok teh madu yang ditambah sedikit taburan lada putih 2-3 kali sehari. Dipercaya bahan ini dapat menyembuhkan batuk.

9.daun asam muda
Daun asam muda juga dapat berfungsi menyembuhkan batuk kering. Caranya, ambil daun asam muda setengah genggam, kemudian campurkan dengan daun saga manis, kayu manis, dan gula batu secukupnya. Rebus dengan api kecil sampai mendidih dan saring. Ramuan obat siap untuk diminum.

10. minum air putih hangat
Minum air putih hangat sangat membantu untuk mengencerkan dahak sehingga bisa cepat keluar dari tubuh kita


Comments

Popular Posts