Skip to main content

Featured

kunci gitar dan lirik when you love someone endah n rheza

D  D/F#                 G I love you but it's not so easy          D            D/F#         G To make you here with me D  D/F#                  G I wanna touch and hold you forever      Bm                A        E/G#   E But you're still in my dream                                    G                      A And I can't stand to wait till nite is coming           D To my life                              G                       A But I still have a time to break a silence Reff:                   G When you love someone              D/F# Just be brave to say                  Em                            D That you want him to be with you                    G When you hold your love                   Bm Don't ever let it go                      C Or you will loose your chance        A To make your dreams come true D  D/F#                 G I used to hide and watch you from a distance             Bm          A       G And i knew you realized D        D/F#             G

biografi paramore



Paramore adalah seorang Amerika batu band asal Franklin, Tennessee , dibentuk pada tahun 2004. Band saat ini terdiri dari vokalis Hayley Williams , bassist Jeremy Davis , dan gitaris Taylor York . Kelompok ini merilis album debutnya All We Know Is Falling tahun 2005, dan album kedua Riot! pada tahun 2007, yang disertifikasi Platinum di Amerika Serikat dan Irlandia dan Emas di Australia, Kanada, Selandia Baru, dan Inggris. Brand New Eyes , Album ketiga Paramore, dirilis pada tahun 2009 dan album kedua band tertinggi charting sampai saat ini, akan platinum di Irlandia dan Inggris, dan emas di Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Selandia Baru.  Paramore 2013 self-titled keempat Album debut di No 1 di tangga lagu Billboard di Amerika Serikat. Itu juga No 1 album di Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Brasil, Argentina dan Meksiko.
 Pada tahun 2002, pada usia 13 tahun, vokalis Hayley Williams pindah dari kota kelahirannya Meridian, Mississippi ke Franklin, Tennessee , di mana dia bertemu saudara Josh Farro dan Zac Farro di sebuah program tambahan mingguan untuk siswa home schooling. Tak lama setelah tiba, ia mulai mengambil pelajaran vokal dengan Brett Manning . Sebelum membentuk Paramore, Williams dan bassist Jeremy Davis, bersama dengan teman Kimee Baca, mengambil bagian dalam funk band penutup bernama Pabrik, sementara Josh dan Zac Farro telah berlatih bersama-sama setelah sekolah. Para anggota lain dari apa yang akan segera Paramore telah "gelisah tentang hal wanita seluruh" memiliki Williams sebagai vokalis, namun, karena mereka teman baik, dia mulai menulis untuk mereka. Williams mengatakan para anggota ketika ia pertama kali bertemu mereka, "Mereka orang pertama yang saya temui adalah sebagai bergairah tentang musik seperti aku."Band ini resmi dibentuk oleh Josh Farro ( lead guitar / backing vokal ) , Zac Farro ( drum ), Jeremy Davis ( bass gitar ) dan Hayley Williams ( vokal ) pada tahun 2004,dengan penambahan kemudian Williams 'tetangga Jason Bynum ( gitar ). Ketika Davis muncul, dia terkejut untuk mengetahui drummer baru berusia dua belas tahun. Dia mengakui "Saya sudah sangat, sangat, sangat, sedikit iman di setiap orang di band karena usia mereka. Aku ingat berpikir, 'Ini tidak akan bekerja karena anak ini terlalu muda,' tetapi hari pertama latihan adalah menakjubkan. Aku tahu kami ke sesuatu. " Menurut Williams, nama "Paramore" berasal dari nama gadis ibu dari salah satu pemain bass pertama mereka.Setelah kelompok belajar arti dari homophone " kekasih "(" secret lover "), mereka memutuskan untuk mengadopsi nama, menggunakan ejaan Paramore.
Paramore perjalanan kembali ke Orlando, Florida, tetapi tak lama setelah tiba, Jeremy Davis meninggalkan band, mengutip alasan pribadi. Sisa empat anggota Paramore dilanjutkan dengan album, menulis " All We Know "tentang keberangkatannya, dan kemudian memutuskan untuk dasar All We Know Is Falling sekitar konsep. Album artwork juga tercermin kesedihan Paramore sebagai Hayley Williams menjelaskan, "sofa di sampul All We Know is Falling dengan tidak ada seorang pun di sana dan bayangan berjalan pergi,. Itu semua tentang Jeremy meninggalkan kami dan kami merasa seperti ada ruang kosong" Pencatatan waktu tiga minggu, dan bahan promosi untuk album hanya menampilkan empat anggota yang tersisa. Sebelum tur, band ini tambah John Hembree ( gitar bass ) dengan garis mereka untuk menggantikan Jeremy Davis.Selama musim panas itu, Paramore adalah fitur pada tahap Girl Shira tahun 2005 Warped Tour. Setelah diminta oleh Band, Jeremy Davis kembali ke Paramore setelah lima bulan terpisah, menggantikan Hembree.All We Know Is Falling dirilis pada 24 Juli 2005, dan mencapai nomor 30 di Billboard Heatseekers Chart.

Paramore mulai merekam album kedua mereka, Riot! pada bulan Januari 2007, produksi berakhir Maret. Tanpa Lamb, gitaris Josh Farro itu diperlukan untuk memutar kedua bagian gitar di album ini.Taylor York, yang telah di band dengan saudara-saudara Farro sebelum keduanya bertemu Hayley Williams, bergabung sebagai pengganti Anak Domba. Setelah dirayu oleh produsen Neal Avron dan Howard Benson , Paramore memilih untuk merekam Riot! dengan New Jersey produser David Bendeth ( Anda Vegas , Benyamin ), merilis album pada tanggal 12 Juni 2007. Riot! memasuki Billboard 200 di nomor 20, tangga lagu Inggris di nomor 24, dan dijual 44.000 minggu pertama di Amerika Serikat.
Paramore lagu " Decode "adalah memimpin tunggal untuk novel berbasis Twilight film tersebut. Lagu lain yang disebut "I Caught Myself" juga fitur pada soundtrack film. "Decode" dirilis pada tanggal 1 Oktober 2008 tentang Fan dunia Club Paramore serta Stephenie Meyer website.Band ini mulai shooting video 13 Oktober dan ditayangkan pada 3 November. Hot Topic host mendengarkan pihak untuk soundtrack pada 24 Oktober 2008, dan album ini dirilis pada tanggal 4 November 2008. Borders merilis versi eksklusif soundtrack yang menampilkan versi akustik dari "Decode."
Band ini merilis sebuah album live bernama The Final Riot! pada tanggal 25 November 2008. Album ini termasuk bonus DVD dengan konser penuh tercatat di Chicago , serta dokumenter di balik layar. Seperti 9 April 2009, The Final Riot! Bersertifikat emas di Amerika Serikat.

 Pada 18 Desember 2010 sebuah pesan dari Hayley, Jeremy, dan Taylor dirilis melalui Paramore.net menyatakan bahwa Josh dan Zac meninggalkan band. Dalam pesan tersebut mereka menyatakan, "Beberapa bulan yang lalu, Josh dan Zac mari kami tahu mereka akan meninggalkan band setelah acara kami di Orlando hari Minggu lalu. Tak satu pun dari kita benar-benar terkejut. Untuk tahun terakhir ini belum tampak seolah-olah mereka ingin berada di sekitar lagi. Kami ingin Josh dan Zac melakukan sesuatu yang membuat mereka bahagia dan jika itu tidak ada di sini bersama kami, maka kami mendukung mereka menemukan kebahagiaan di tempat lain. Tapi kami tidak pernah untuk berpikir dua kali tentang meninggalkan apapun di balik ini. " Posting ini juga menyatakan bahwa anggota yang tersisa tidak berniat bubar. Mereka juga menambahkan "Seperti kita lihat kembali, dan sekarang seperti yang kita lihat dengan kegembiraan ke masa depan, dalam semua ini apa yang benar-benar penting adalah waktu yang baik. Gambar-gambar kami dengan tangan kami sekitar satu sama lain, panjang van rides, wajah Anda sementara Anda bernyanyi bersama seperti yang kami mainkan. Terima kasih untuk mendapatkan kami di sini untuk saat ini. Kami berharap untuk kali terbaik kami. Dan kami berharap Anda akan pergi ke sana bersama kami. "  Band ini juga menegaskan dijadwalkan tur Amerika Selatan masih akan terjadi.
Pada tanggal 18 April 2012, Williams mengumumkan bahwa produser untuk album keempat mereka adalah Justin Meldal-Johnsen . Mantan Lostprophets dan arus Angels & Airwaves dan Nine Inch Nails drummer Ilan Rubin dikonfirmasi untuk menjadi drummer sesi untuk rekaman album. Paramore secara resmi dirilis pada tanggal 5 April 2013. Single pertama dari album, berjudul " Sekarang ", dirilis secara online pada 22 Januari 2013,dan single album kedua, " Masih Into You ", dirilis pada tanggal 14 Maret 2013.

Comments

Popular Posts